Jumat, 19 Juni 2009

Cara Cutting atau Memotong Mp3

hiii.

Pada tutorial ini Aden akan membagi pengetahuan mengenai Cut mp3. Pernah kan teman mendengar mp3 yang kedengarannya cuma stengah atau sperempat dari full songnya? Nah sekarang Aden ingin membagi mengenai ini! Tapi, hanya bagi yang belum tauu... Yang sudah tau juga boleh baca! hehe

Untuk memotong atau cutting mp3, kita membutuhkan sebuah software, nah software ini namanya Mp3 Cutter Joinner. Bagi teman yang belum punya bisa di download disini. Tapi aden sarankan teman lebih baik membeli yang asli!!!

Mari kita mulai..

Pertama, download software nya disini.

Kedua, Extract file tersebut menggunakan winzip. Jika teman belum punya winzip silahkan cari di mbah google.

Ketiga, install software tersebut, dengan cara mengklik mp3cutterjoinner.exe, tunggu hingga proses selesai.

Keempat, setelah proses instalasi selesai, sekarang saatnya registrasi. buka file serial.txt, pilih salah satu User Name nya dan Serial numbernya. lalu klik registrasi.

Kelima, setelah register, sekarang saatnya proses cutting.

Cara cutting ikuti petunjuknya.

Buka softwate Mp3 Cutter Joinner tersebut. Lalu drop file yang akan teman cut ke list file, atau klik kanan pada list lalu klik add file. Setalah itu, klik play dan klik set begin time yang bergambar stopwatch pertama untuk menandakan waktu awal potongan, Dan set end time stopwatch kedua untuk menandakan akhir potongan. Lalu klik Cut, sebelumnya teman harus stop musik yang tadi di play.

Nah mudah kan. Mudah-mudahan teman semua ngerti.

Please Comment yaaa.

0 komentar:

Posting Komentar