Selasa, 02 Juni 2009

Cara Membuat Account Facebook

Haiii...

Nah nah. ini ni yang bikin generasi muda di indonesia otak nya semua pada *r*r. hehe.
Tapi stelah saia cowba ntuk daftar nih social networking (betul ga' tulisanya ya?) ternyata asik teman!. Kita dapat berbagi cerita dengan teman Facebook kita atau curhat2an!.. Dan mungkin saya uda keracuni virus Facebook ini nih. Benar sich, virus Facebook ini cepat nyebar di Indonesia NEGARA YANG KU CINTA, KUJAGA, DAN KUBELA ckckckck!. Tapi, benar kok saya ga boong! nih memang social networking yang paling hebat di jagad raya!!

Dan pertanyaan nya adalah, apakah kita semua uda pada tau cara mendaftar nih Situs!
Naaah. Untuk itulah Aden membuat postingan ini, yaitu bertujuan membagi ilmu bagi yang belum tau.... Tapi yang uda tau jangan ngetawain Aden ya!!

Nah tanpa panjang lebar (Eh apanya yang panjang yach? dan apanya yang lebar? ckckckck) mari kita mulai step by step. Nih petunjuk nya:

  1. Buka situs facebook.com atau teman semua bisa lansung ke TKP.
  2. Nach, teman semua akan melihat halaman awal FB!. Lihat sebelah kanan layar, isi identitas teman. Fullname: isi dengan nama lengkap anda!... Youremail: isi dengan alamat E-mail anda!...NewPassword: isikan password yang anda inginkan...I am: Pilih, anda Male atau Female!...Birthday: isikan tanggal lahir, tahun, dan bulan!
  3. Setelah teman mengisi datadata tadi, maka bukalah email teman semua. lihat inbox teman, lalu akan ada pesan masuk dari Faceebok, buka pesan tsb, lalu klik link verivikasi yang ada pada pesan masuk dari Faceebook tadi!.
  4. Nahhh, jadi deh Account teman semua!!!
Eh ada tambahan nih, Facebook juga bisa Chatting lo. tapi hanya buat yang lagi online!!

Nahh, Semoga semua Sukses!!

Bagi yang belum ngerti.

Nih video tutorial::



Sukses!!!
Thank's

0 komentar:

Posting Komentar