Minggu, 14 Juni 2009

Cara Menconvert Video

Sekarang Aden akan menunjukan bagaimana cara Menconvert Video. Tapi, jika teman ingin mengetahui juga Bagaimana cara menconvert audio Aden akan menunjukannya pada postingan berikutnya lagi.

Tapi teman sudah tahu tidak apa yang dimaksud dengan convert itu? Kata convert artinya mengubah suatu format file menjadi format yang lain. Seperti contoh berikut, Aden akan mengubah suatu video, video tersebut bernama Drifting.mp4 dan Aden akan mengubah format video tersebut menjadi Drifting.flv, proses pengubahan format inilah yang di sebut dengan convert.

Nah, sekarang teman sudah tahu kan apa itu convert? Jika belum baca lagi paragraph di atas. Sekarang mari kita mulai step by step.

Ikuti petunjuknya!!

Pertama, untuk menconvert video tentu kita membutuhkan software. Download softwarenya disini.

Kedua, install software tersebut. Cara nya, extract file total video converter.zip tersebut, lalu klik tvc311.exe dan ikuti perintahnya. Setelah proses instalasi selesai, sekarang kita register software tersebut. Caranya, klik Crack.exe, lalu klik patch, lalu klik tvc dan klik ok.

Ketiga, sekarang proses converter. Caranya buka software Total video converter tersebut, lalu klik New Task dan import file, lalu pilih video yang ingin teman convert, setelah menemukannya, selanjutnya teman tinggal memilih, teman ingin menconvert video tersebut menjadi format apa.

Keempat, setelah proses di atas maka teman bisa memilih teman ingin menconvert video tersebut menjadi low quality,normal quality,high quality.

Kelima, setelah itu klik convert now.


Nah, teman sudah tahu kan bagaimana cara menconvertnya?

Semoga teman semua mengerti. Amiin.

Jika ada tambahan silahkan komen. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar