Senin, 15 Juni 2009

Cara Mendownload Flash Game Online Menggunakan Mozilla Firefox

Haiii.

Dalam tutorial kali ini Aden akan menunjukan atau berbagi pengalaman kepada teman teman semua mengenai Cara mendownload game flash online. Nah teman tentu tau dong, apa itu game flash online. Sangat banyak game flash online bertebaran di internet.. Tapi, jika kita ingin memainkannya, mungkin kita mesti online dulu. Nahh, untuk postingan kali ini aden akan membagi tutorial,, gimana cara kita main game ini offline.. dan bisa dimainkan di komputer mana aja! Tapi, untuk posting ini kita mesti menggunakan Mozilla Firefox. Jika teman belum punya Mozilla Firefox download disini. Setelah itu install di kompi teman.

Nah sekarang ikutu step by step.

Pertama, cari di mbah google game online apa yang teman mau. dengan memasukan kata kunci "free online games". Pilih salah satu dari sekian banyak. Aden memilih game Street Sesh, link Disini.

Kedua, tunggu loading game hingga selesai atau 100 %.

Ketiga, setelah loading selesai, maka klik tools pada menu firefox, dan klik page info. setelah itu klik tab media. Nahh cari disana yang bertipe embed atau flash.

Keempat, setelah ketemu. klik save as. dan simpan dimana ingin teman simpan. dan mainkan.

Nahh mudahkan. eh tapi untuk memainkannya teman mesti membuka file tsb menggunakan Mozilla Firefox , dan shockwave flash mesti terinstal di browser.

Sekian dulu tutorial Aden. semoga teman paham.

Jika ada tambahan, Please Comment!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bagaimana cara mendownload ini http://www.miniclip.com/games/8-ball-pool-multiplayer/en/

Posting Komentar