Minggu, 07 Juni 2009

Cara Main PS1 Di Komputer

Assalamu’alaikum wr.wb.

Yang terhormat kepada pengunjung blog Aden, dan seterusnya kepada yang memberi komentar, dan kepada yang tidak mau mengunjungi, ..waduuuuh, kok kayak mau buka acara kondangan yaw! Ckckck.

Nah, beberapa bulan kemaren ni, Aden ingin belajar gimana cara main ps1 di komputer. Setelah Aden search di beberapa search engine, nahh akhirnya ketemu juga tutorialnya. Tapi penemuan pertama tidak membawakan hasil yang bagus, soalnya software yang dikasih sama tu site nggak bisa kebuka di kompi Aden!.. Duh sial nih. Aden pun memulai pencarian lagi, tapi aden sekarang mencari bukan di search engine, namun di Youtube. Begitupun di youtube ini, sungguh pusing Aden, udah settingan plugin suuuuusah nya minta ampuun..

Tapi tenang teman.. Teman nggak akan punya nasib pencarian kayak Aden, untuk itu Aden buat nih tutorial, agar teman tidak pusing pusing nyari kesana-kesini lagii. Nah kalau menurut Aden ni cara adalah cara yang paling gampang buat main ps1 di computer. Tapi itu penilaian aden ya, buat yang tidak suka terimakasih banyak atas kunjungannya.

Tentu tidak sedikit diantara kita yang hobinya main game ya. Tapi kalau kita on off truss ps kita ntuh, ya cukup panek (capek) sihh. Nah itulah canggihnya zaman sekarang, appapun bisa kita lakukan di computer, termasuk main ps1. Sekarang ikuti petunjuk downloadnya!

Untuk main ps1 kita butuh sebuah perangkat lunak atau software agar dapat memutar iso dari cd ps1 tadi. Nah, nama softwarenya PSXfin. Untuk ngedownload nya teman bisa klik Disini. Setelah teman download tuh software, extract dengan winzip, bagi yang belum punya winzip download Disini. Setelah di extract, disitu ada video tutorialnya agar mempermudah teman untuk setting pluginnya, tapi jika teman belum ngerti cara ngatur tuh plugin. Aden punya article nih Gimana cara ngatur plugin PSXfin.

Untuk download iso game bisa dilihat Disini, Disini. dan Disini.

Mungkin itu aja cukup yah. Makasi atas kunjunga nya ya teman teman.

Bila ada salah kata mohon dimaaf kan. Kalau ada tambahannya tolong comment.

Thank’s

7 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih yha.. XD

CERITA DEWASA mengatakan...

download disini broooo http://www.gratizs.co.cc/2010/08/download-psx-emulator-ps1.html

Dika D Prince mengatakan...

yaoou....thx banget.
but,ada cara gak main tak pake kaset??

Anonim mengatakan...

Dika D Prince. . bisa tu! caranya ubah dlu filenya jadi ISO menggunakan power iso ato sejenisnya seperti imgburn

Anonim mengatakan...

bang saia mmo nanya nih...
kalo maen make CD gmana ya caranya??

Anonim mengatakan...

makasih ya!!
akhirnya bisa main juga....

Anonim mengatakan...

cara download game iso gan?

Posting Komentar